YOLO !! Kamu Hanya Hidup Satu Kali


YOLO,
Pernah dengar Istilah ini ?
Tapi pasti kebanyakan punya stigma negatif untuk orang - orang yang menganut filosofi hidup ini ya kan !

Terutama kalo yang kita perhatikan biasanya anak muda yang menganut prinsip hidup ini dengan membawa pandangan mereka sendiri yaitu hidup hanya sekali, karena itu harus benar - benar dinikmati sehingga prinsip atau gaya hidup satu ini nampak seperti menggiring ke gaya hidup yang foya - foya dan hura - hura saja.

Sementara itu, makna YOLO juga dapat memiliki pandangan yang berbeda yaitu memotivasi agar membuat hidupmu lebih bermakna dan tidak mengisi hidupmu dengan hal - hal yang tidak bermanfaat.

Sumber : instagram  fitafiona

Hidup itu pilihan iya gak?
Filosofi hidup YOLO sebenarnya memiliki 3 pilihan untuk kita, yang pertama dan keduanya sudah di sebutkan ya di atas.

Ibarat nih kalo terlalu ke kekiri
(terlalu menikmati hiduppp, ga baik juga)

sedangkan kalo terlalu ke kanan
(strict mengisi hidup ini dengan hal hal bermakna dan berusaha tidak melakukan hal - hal yang tidak bermakna kamu akan terjebak dalam hidup yang perfectionist yang sewaktu - waktu bisa bikin kamu depresi ketika gagal atau bahkan membuat kamu taaakuutt mencoba hal - hal berbeda yang bisa jadi baik buat kamu).

oke... jadi gimana nih !
ya jadi kita ambil di tengah - tengah dong hehe

ayok kita juga tuangkan opini - opini baru untuk memaknai YOLO ini

  1. Hidup Punya Tujuan, Capai Apa Yang Jadi Tujuanmu
  2. Hidupmu Harus Berguna Bagi Orang Lain
  3. Jangan Ragu, Mulailah Bergerak!
  4. Manfaatkan Waktu Sebaik mungkin
  5. Setiap Orang Punya Talenta Besar, Manfaatkan!
  6. Jangan Menyesali Perbuatan yang sudah lewat! Hidup terlalu singkat untuk terus membawa beban.


oke sekarang saatnya aku share tentang rencana aku yah !


target yang harus sudah dilakukan sebelum umur 27 tahun

  1. sudah punya pekerjaan atau penghasilan tetap
  2. volunteer
  3. bisa memberi/ berbagi
  4. olahraga rutin (pengen punya ototttt
  5. pengen banget dance JKT48 (seriusan kalo aku udh bisa aku upload disini aja sebagai pendokumentasian dari pada upload di sosial media lain kan diliat ama keluargaa jaga image breeeyyy, YOLO boleh harga diri tetep ingat hahaha)
  6. upload foto dan video alay
  7. menulis di blog lagi, jujurly yaahh wkwk hmm aktif di blog lagi aku pengen share2 apa yang terjadi dihidup aku... terutama satu hal nah kan mulai nulis ini mata gw berkaca2.. gw ga kuat simpan ini sendiri terus ga kuat... yah yahh air mata gw netes padahal gw lagi kantor lagi rame2nya syukur pakai masker kan.

gw akan cerita seseorang yang berarti buat hidup gw...

Jujur rencana2 diatas gw buat krn gw ga kuat bawa beban penyesalan. Gw udh ga tau cara healing gimana lagi. "I was thought kalo sengaja menyikiti orang yg paling lu syg that you think all this for his better life,  akan baik utk dia ternyata it hurt me the most"
Suddenly i also think i only live once, and i know wellll i make mistake but should i live in sorrow and regret along my life?
In other hand i also know gw pengecut harus kah gw tetep dijalan hidup gw menyesali apapun yg tidak gw ambil resikonya ? gw akan cerita jalan hidup gw yah.. i hope someday you also reply my story from every way. I will read that.
Lets start..

Komentar